Selasa, 25 September 2012

Jenis-Jenis Perangkat Input Dan Output

a)      Printer
Printer adalah peralatan dari komputer yang dapat mencetak teks atau gambar ke media kertas atau media lainnya seperti kertas transparansi. Perinter berdasarkan
alat mekanik atau prose kerjanya yang digunakan, adalah.
Impact, printer secara bekerja dengan kertas dimana proses cetaknya dengan menggunakan jarum yang menghasilkan titik kotak (dot matrix).


Arsitektur prosesor
a).Dothan
PentiumM730Dothaninti
PentiumM730Dothanintibelakang

Intel meluncurkan Pentium M ditingkatkan nya, sebelumnya dikenal sebagai Dothan, dinamai satu kota kuno di Israel, pada 10 Mei 2004. Dothan Pentium M prosesor (kode produk 80.536, CPUID 0x6DX) adalah salah satu prosesor Intel pertama yang akan diidentifikasi dengan menggunakan "nomor prosesor" daripada rating clockspeed, dan versi utama yang dikenal sebagai Pentium M 710 (1,4 GHz)
.

keterangan  dari inti Dothan yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2005 dengan chipset Sonoma dan mendukung 533 MT / s FSB dan XD (nama Intel untuk bit NX)  

Garis prosesor memiliki model yang berjalan pada kecepatan
yang cukup tinggi.Model dengan frekuensi yang lebih rendah adalah baik tegangan rendah atau ultra-rendah tegangan CPU yang dirancang untuk hidup baterai yang lebih baik dan output panas berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar